Evan Dimas dan 4 Pemain yang Siap Bersinar di Piala AFF 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 31 Oktober 2018
Evan Dimas dan 4 Pemain yang Siap Bersinar di Piala AFF 2018
Evan Dimas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembukaan Piala AFF 2018 tinggal menunggu hitungan hari. Para negara peserta ajang sepak bola nomor satu di Asia Tenggara itu telah memulai persiapan.

Satu per satu negara peserta mulai mengumumkan daftar pemain mereka pada Piala AFF 2018. Sejumlah negara diketahui tidak menurunkan skuat terbaiknya karena bersiap untuk Piala Asia 2019.

Timnas Indonesia yang tidak tampil di Piala Asia 2019 tentunya siap mengambil kesempatan. Skuat Garuda bakal menurunkan para pemain terbaiknya di Piala AFF 2018.

Pelatih anyar Bima Sakti telah mengumumkan 23 pemain yang akan tampil di Piala AFF 2018. Timnas Indonesia membawa pesepak bola terbaiknya pada ajang tersebut.

Mulai dari veteran seperti Stefano Lilipaly, Beto Goncalves, hingga pemain muda Saddil Ramdani dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Namun, perhatian publik justru tertuju ke Evan Dimas Darmono.

Piala AFF memang bukan pengalaman baru untuk Evan Dimas. Pasalnya, Evan sudah bermain pada pagelaran dua tahun silam ketika masih berusia 21 tahun.

Akan tetapi, saat itu Evan Dimas belum banyak mengecap pengalaman di level senior. Hasilnya, Evan tidak terlalu berperan meski Timnas Indonesia berhasil lolos ke final.

Kini, Evan Dimas menghadapi Piala AFF 2018 dengan persiapan lebih matang. Pengalaman bermain di Selangor FA tentunya bisa menjadi pembeda untuk Timnas Indonesia.

Meski begitu, Evan Dimas bukan satu-satunya pemain yang siap bersinar di Piala AFF 2018. Setidaknya, terdapat empat pemain lain yang memiliki peluang sama. Berikut ini adalah daftarnya:

Evan Dimas Darmono Evan dimas Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Breaking News Trivia Sepak Bola Adisak Kraisom
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan