BolaSkor.com - Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Muly Munial, menegaskan kedua pemainnya akan tetap dipertahankan oleh Selangor FA. Hal itu dipastikan setelah Muly melakukan pertemuan dengan Presiden The Red Giants, Datuk Subahan, di Malaysia, beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Selangor FA bakal melakukan perombakan besar-besaran. Terutama soal para pemain asingnya. The Red Giants bakal merekrut pemain asing, yang artinya ada salah satu penggawa impor bakal dilepas.

Hal ini berkaitan dengan performa Selangor FA yang tidak konsisten di Liga Super Malaysia musim ini. The Red Giants saat ini berada di posisi ke-8 dari 12 peserta Liga Super Malaysia 2018, dengan raihan 11 poin dari 10 laga.

Evan Dimas dan Ilham Udin pun posisinya terancam. Ditambah lagi, pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, memberikan isyarat bakal melepas keduanya, karena menyebut permainan Evan Dimas dan Ilham Udin masih biasa saja sepanjang Liga Super Malaysia.

"Secara jelas dia menyatakan ke saya langsung bahwa anak-anak masih sangat dibutuhkan tim dan dia menjamin bahwa kontrak anak-anak akan tetap sampai akhir musim," kata Muly.

"Datuk menilai bahwa mereka (Evan dan Ilham) terlihat berjuang keras untuk tim."