Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Punya Pelatih Baru di Selangor FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 April 2018
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Punya Pelatih Baru di Selangor FA
Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir (kanan). (Sukasinar.com)

BolaSkor.com - Selangor FA resmi menunjuk Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir sebagai pelatih kepala klub berjuluk The Red Giants tersebut. Keputusan itu ditetapkan manajemen Selangor FA usai Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir menjadi pelatih sementara.

Seperti diketahui, Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir sebelumnya ditetapkan sebagai pelatih sementara Selangor FA. Hal itu seiring dengan diistirahatkannya P Maniam pada 14 Maret lalu.

P Maniam diistirahatkan usai membawa Selangor FA menuai hasil buruk. Di mana, Evan Dimas dan kawan-kawan meraih tiga kekalahan beruntun dengan 10 kali kebobolan.

"Kami memutuskan untuk menunjuk Nazliazmi karena dia menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan memimpin yang dibutuhkan oleh pemain ketika dia menjadi pelatih interim. Kami bisa melihat perubahan yang lebih baik dari taktik, persahabatan, semangat tim dan karakter," ujar Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf, dikutip dari Berita Harian Malaysia.

Muhammad Nazliazmi sempat membawa Selangor FA meraih kemenangan penting dengan skor 3-1 atas Terengganu di Piala FA Malaysia. Saat ini, The Red Giants berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Super Malaysia musim 2018 dengan raihan enam poin dari lima laga.

Ilham Udin Armaiyn cs akan menghadapi Kedah FA pada 13 April mendatang. Kedah FA dipekuat pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.

Selangor fa Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan