BolaSkor.com - Duel antara pemain Indonesia terjadi di Malaysia, kala Kuala Lumpur FA bertemu dengan Selangor FA di leg pertama perempat final Piala FA Malaysia di Stadion Kuala Lumpur, Sabtu (7/4) malam. Laga mempertemukan Achmad Jufriyanto yang berseragam Kuala Lumpur FA dengan Evan Dimas dan Ilham Udin yang membela Selangor FA.

Achmad Jufriyanto, Evan Dimas, dan Ilham Udin dimainkan sejak awal. Baik Jufriyanto dan Evan Dimas main penuh, adapun Ilham Udin hanya sampai menit ke-83.

Klub yang diperkuat Achmad Jufriyanto harus kembali mengakui keunggulan tim Evan dan Ilham, seperti pertemuan di awal musim Liga Super Malaysia 2018. Kuala Lumpur takluk dengan skor telak 0-3.

Kemenangan Selangor FA dibuka gol eks Persija Jakarta, William Pacheco. Gol dibuat pada menit ke-20 dengan sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok.

Selangor FA memperbesar keunggulan lewat gol Rufino Segovia pada menit ke-24. Selangor FA mendapat keuntungan karena Guilherme de Paulo dikartu merah lantaran memukul wajah pemain lawan.

Kuala Lumpur FA hampir membuat gol pada menit ke-32. Skor baru berubah lagi pada menit ke-91 usai Rufino Segovia kembali membuat gol.

Duel pemain Indonesia juga terjadi di Thailand. Itu ketika klub Rudolof Yanto Basna, Khon Kaen FC menerima PTT Rayong yang dibela Ryuji Utomo di Thai League 2 2018 di Stadion Khon Kaen, Sabtu (7/4).

Ryuji Utomo (5) dalam laga melawan klub Yanto Basna. (Facebook Khon Kaen FC)

Yanto Basna dan Ryuji Utomo dimainkan sejak awal. Klub yang diperkuat Yanto Basna menang 2-0 lewat gol Marc Landry Babo pada menit ke-56 dan Thirayu Banhan pada menit ke-95.

Hasil ini membuat Khon Kaen FC mengoleksi 16 poin dari delapan laga dan duduk di tempat ketiga. Sekaligus menyalip PTT Rayong yang berada di tempat keempat dengan 15 poin.