Evan Dimas dan Ilham Udin Tak Mampu Bantu Selangor FA Selamat dari Kekalahan Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Evan Dimas dan Ilham Udin Tak Mampu Bantu Selangor FA Selamat dari Kekalahan Lagi
Skuat Selangor FA saat rayakan gol Rufino Segovia. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono, kembali diturunkan sejak awal dalam laga keempat Selangor FA di Liga Super Malaysia 2018 melawan Pahang FA di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Sabtu (24/2). Adapun Ilham Udin Armaiyn baru diturunkan mulai menit ke-32.

Klub yang diperkuat duo Indonesia menelan kekalahan lagi. Terbaru takluk 1-3 di partai berstatus kandang.

Pada menit ketujuh, eks Mitra Kukar yang sempat dikait-kaitkan dengan Arema FC dan menjadi rekrutan anyar Pahang FA, Patrick Cruz mencetak gol. Selangor FA hampir kebobolan lagi pada menit ke-16.

Selangor FA menyamakan kedudukan lewat gol Rufino Segovia dari titik putih pada menit ke-38. Skor menjadi 1-1 dan menutup paruh pertama.

Gawang klub Evan Dimas dan Ilham Udin kembali bobol pada menit ke-48. Giliran Forkey Doe yang mencetak gol sekaligus membuat Red Giants kembali tertinggal.

Selangor FA makin tertinggal setelah Forkey Doe mencetak gol lagi dari titik putih pada menit ke-71. Ini setelah handball sengaja eks Persija Jakarta, William Pacheco di luar kotak, namun dianggap dilakukan di dalam kotak penalti.

Evan Dimas sempat mencoba mencetak gol, namun gagal. Klubnya akhirnya takluk 1-3.

Ini menjadi kekalahan kedua di musim ini. Sebelumnya, Selangor FA digilas Terengganu FC 1-4 setelah dua kemenangan di awal musim masing-masing atas Kuala Lumpur FA (2-0) dan Melaka United (4-1).

Evan dimas Ilham udin Selangor fa Liga Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan