Evan Dimas dan Ilham Udin Tinggikan Keyakinan Kapten Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Evan Dimas dan Ilham Udin Tinggikan Keyakinan Kapten Selangor FA
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing Selangor FA lain. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Kapten Selangor FA, Razman Roslan, yakin The Red Giants bicara banyak di kompetisi sepak bola Malaysia, terutama Liga Super Malaysia 2018. Keberadaan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn di dalam tim menjadi sebab.

Ia percaya diri Selangor FA akan jauh lebih baik dari musim lalu. Dalam Liga Super Malaysia 2017, Selangor FA hanya mampu berada di tempat keenam.

Menurutnya, Evan Dimas dan Ilham Udin semakin membuat tim berkualitas. Itu telah terlihat sebulan setelah menjalani persiapan.

"Terlihat pemain import kami berkualitas, terutama dua pemain Indonesia. Walau masih muda, mereka punya kualitas teknis, terlebih kesepahamanan dengan pemain lain cepat. Tak mustahil kami melakukan sesuatu tahun ini," jelas Razman Roslan dalam wawancara dengan Sinar Harian.

Razman Roslan mengulas kemampuan duo Indonesia. "Evan lebih sebagai gelandang tengah. Ia punya teknik dan kerap umpan bola. Ia juga pemain yang tenang dan memberi bola ke depan."

"Ketika Evan bermain di tengah, serangan yang kami lakukan bisa lebih baik. Ilham bermain di kiri. Ia sosok pemain yang bisa mengalahkan pemain di posisi sayap karena berkarakter pemain nomor 7 atau 11. Saya rasa ia juga bisa menjadi topskor tahun ini."

"Jadi tahun ini target bisa lebih baik dari itu (sebelumnya) mengingat kedatangan dua pemain asing Indonesia. Bagi saya kami mampu bisa menargetkan lebih tinggi. Apalagi koordinasi antar pemain baik, komitemen yang ditunjukkan juga baik," tambah Razman Roslan.

Sementara itu, pengurus Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad menyebut bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin akan membawa dua hal positif. Selain untuk tim, kehadiran keduanya bisa mendongkrak jumlah penonton yang hadir ke Indonesia.

"Itu bonus (kehadiran suporter Indonesia). Terpenting mereka bisa memberikan persembahan dan membantu kerja sama Selangor FA," ujar Datuk Abdul Rauf Ahmad.

Evan dimas Ilham udin Selangor fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan