Evan Dimas Dipuji Pelatih Mauritius

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Evan Dimas Dipuji Pelatih Mauritius
Evan Dimas dan Ilham Udin. (Instagram Evan Dimas).

BolaSkor.com - Pelatih Mauritius, Francisco Filho, memuji Evan Dimas. Pujian itu dilontarkan karena Evan Dimas mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia atas Mauritius.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritius dengan skor 1-0, pada laga FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) malam WIB. Gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Evan Dimas pada menit ke-89.

"Evan Dimas memang sudah kita waspadai. Dia menjadi pemain yang mencetak gol kemenangan pada malam ini. Saya lihat dia pemain yang sangat bagus. Saya apresiasi dia," kata Filho, dalam konferensi pers usai laga.

Meski begitu, Filho enggan menyebut siapa pemain terbaik Timnas secara permainan dalam laga uji coba kali ini. Hal ini dilakukan agar tidak ada kecemburuan antar pemain Skuat Garuda.

"Saya tidak mau menyebut pemain terbaik Indonesia. Saya tidak mau buat prahara di Indonesia. Tetapi, saya sebut Indonesia memiliki serangan dan pertahanan bagus. Lini serang, tengah, dan depan sangat bagus. Indonesia bermain tidak terburu-buru, memainkan bola terlebih dahulu dan sabar," ujar Filho, dalam konferensi pers usai laga.

Mauritius sebelumnya hanya bisa menahan imbang Singapura dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Mauritius gagal membawa kemenangan dalam serangkaian tur uji coba ke Asia Tenggara.

Timnas Indonesia Mauritius Breaking News Evan dimas
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan