Evan Dimas, Ilham Udin, Ezra Walian Masih Terkendala Gabung TC Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Juli 2018
Evan Dimas, Ilham Udin, Ezra Walian Masih Terkendala Gabung TC Timnas U-23
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ketika membela Timnas Indonesia. (Instagram Ilham Udin Armaiyn)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah memulai persiapan pemusatan latihan di Bali sejak Selasa (24/7). Ini merupakan persiapan Timnas U-23 menghadapi Asian Games 2018. Pemusatan latihan di Bali dilaksanakan hingga tanggal 11 Agustus mendatang.

Dalam 24 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla, belum terlihat empat penggawa Timnas U-23 dalam latihan perdana pemusatan latihan di Bali. Keempat nama tersebut adalah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani.

Evan Dimas dan Ilham Udin terkendala bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23. Skuat Garuda masih komunikasikan dengan klub kedua pemain, yakni Selangor FA.

Hal serupa juga dialami Ezra Walian. Ia masih terkendala izin dari klub yang dibelanya Almere City FC.

"Evan dan Ilham masih terus dikomunikasin dengan pihak klub Selangor FC. Begitupun Ezra dengan klubnya," ujar asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

"Sedangkan Saddil sore ini sudah bisa bergabung usai timnya Persela bertanding di laga terakhir putaran pertama kompetisi," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A Asian Games 2018 bersama Hong Kong, Taiwan, dan Laos. Cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 dimulai dari tanggal 14 Agustus mendatang.

Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Ezra walian
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan