Evan Dimas Kemungkinan Tak Turun Saat Timnas Indonesia U-23 Hadapi Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
Evan Dimas Kemungkinan Tak Turun Saat Timnas Indonesia U-23 Hadapi Singapura
Luis Milla bersama Ricky Fajrin. (Media PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, kemungkinan tak diturunkan dalam laga uji coba melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3). Masih belum pulihnya Evan Dimas dari cedera menjadi sebab.

Cedera didapat Evan Dimas ketika membela Selangor FA di laga Piala FA Malaysia kontra Terengganu FC, empat hari lalu.

"Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," jelas Luis Milla dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Sementara itu soal uji coba, Luis Milla menganggap penting. "Kami datang ke sini dan melakukan uji coba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games."

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," tambah Luis Milla.

Lewat uji coba itu, Luis Milla juga ingin kembali menguji para pemainnya. "Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing," jelas Luis Milla.

Breaking News Luis Milla Timnas indonesia u-23 Singapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan