Evan Dimas Nyaris Buat Gol, Ilham Udin Alami Masalah di Debut Berujung Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Februari 2018
Evan Dimas Nyaris Buat Gol, Ilham Udin Alami Masalah di Debut Berujung Kemenangan
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Duo Indonesia di Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn menjalani debut di Liga Super Malaysia musim 2018. Debut kala Selangor FA menghadapi partai tandang melawan Kuala Lumpur FA di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Minggu (4/2) malam.

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn diturunkan sejak awal oleh pelatih Selangor FA, P. Maniam. Selain keduanya, Maniam juga memberikan debut untuk eks Persija Jakarta William Pacheco di Liga Super Malaysia.

Sementara di kubu Kuala Lumpur FA tak ada nama Achmad Jufriyanto dalam susunan pemain. Kabarnya eks Persib Bandung yang menjadi pemain ASEAN Elang Kuala Lumpur belum bisa bermain karena administrasi untuk tampil belum rampung.

Debut Evan Dimas dan Ilham berujung kemenangan untuk tim. Red Giants, julukan klub yang diperkuat menang 2-0.

Dua gol Selangor FA diborong legiun asing, Rufino Segovia. Yang pertama dengan sundulan memaksimalkan umpan silang pada menit ke-16, sementara kedua pada menit ke-92 meski sempat terpincang-pincang.

Di dalam laga, Ilham Udin membuat assist yang nyaris berujung gol. Gol tak tercipta lantaran Rufino tak sempurna memaksimalkan umpan matang Ilham Udin, yang melakukan tusukan dari sisi samping.

Sedangkan Evan Dimas hampir membuat gol pada menit ke-49. Bola sepakannya masih tipis di samping gawang.

Ilham Udin harus gigit jari karena tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia tampak mengalami masalah pada kaki dan mendapat perawatan pada menit ke-67 sebelum diganti pada menit ke-70.

Evan dimas Ilham udin
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan