BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menyebut cedera Egy Maulana Vikri tak serius. Cedera ini didapatkan Egy saat latihan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Selasa (29/10) malam WIB kemarin.

Indra Sjafri juga menyebut Evan Dimas hanya mengalami otot ketarik. Sehingga, kedua pemain ini tidak ada masalah.

"Ya Egy Maulana Vikri ada masalah di angkle," kata Indra Sjafri.

"Besok (hari ini) dia juga sudah latihan bersama kami. Evan Dimas hanya ketarik," ucap eks pelatih Bali United tersebut.

Baca Juga:

Alasan Indra Sjafri Pulangkan Hansamu Yama dan Zulfiandi dari TC Timnas Indonesia U-23

Berada di Grup B Sesuai Kekhawatiran, Pelatih Vietnam Tetap Anggap Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 sedang jalani TC untuk persiapan ke SEA Games 2019, akhir November mendatang. Ada 26-30 pemain yang hilir mudik dalam TC kali ini. Indra Sjafri sudah mendaftarkan 40 nama sementara Skuat Garuda.

Di antaranya, ada lima pemain senior. Mereka adalah Evan Dimas, Zulfiandi, Manahati Lestusen, Beto Goncalves, dan Hansamu Yama Pranata.

Evan Dimas, Zulfiandi, dan Hansamu Yama Pranata sudah bergabung di latihan Timnas Indonesia U-23. Namun hanya Evan Dimas yang bertahan. Zulfiandi dan Hansamu Yama Pranata sudah dilihat dan dikembalikan ke klub.

Sedangkan Manahati Lestusen tidak dapat membela Timnas Indonesia U-23 karena cedera. Sementara itu, Beto awalnya cedera dan tidak dapat memenuhi panggilan pemusatan latihan Skuat Garuda. Namun saat ini, kondisinya sudah membaik dan akan bergabung.