BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono ternyata sudah memikirkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Memang bukan dalam waktu dekat ini, melainkan ketika usia masuk 37 tahun.

Evan Dimas masih ingin melihat kedepannya seperti apa. Semua yang dikatakan Evan itu tergantung dari situasi dan kondisinya sampai dengan umur tersebut. Ini disampaikan Evan dalam sesi wawancara dengan PSSI.

"Mungkin saya akan berhenti main sepak bola jika sudah usia 37 tahun," kata Evan Dimas dikutip dari kanal YouTube PSSI Tv.

Usia Evan Dimas baru 25 tahun dan sudah mencatatkan beberapa prestasi di sepak bola Indonesia. Evan mencuat ketika berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara di Piala AFF U-19 tahun 2013 silan. Evan juga yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 lolos Piala Asia U-19 2014.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Akan Tiga Kali Beruji Coba

Kualifikasi Piala Dunia Ditunda, Tiga Laga Timnas Indonesia Digelar Juni

Selain berprestasi dengan Timnas Indonesia, Evan juga berprestasi ketika membela tim. Tahun 2017 silam, pemain kelahiran Surabaya ini berhasil meraih gelar juara Liga 1 ketika membela Bhayangkara FC.

Tidak hanya punya rencana kapan bakal gantung sepatu, pemain yang pernah bermain bersama Selangor FA ini juga sudah punya ancang-ancang jika tak lagi berkarier sebagai pemain.

"Jika saya tak menjadi pemain sepak bola maka saya akan jadi pelatih," tambah pemain yang juga pernah Barito Putera tersebut.

Saat ini Evan bersama 35 pemain lainnya tengah mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, November mendatang.