BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan perekrutan Evan Dimas Darmono, Sabtu (11/1). Evan menjadi pemain baru keempat milik Persija Jakarta setelah Alfath Faathier, Otavi Dutra, dan Rafli Mursalim.

Evan Dimas dikotrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Persija dibandingan tim-tim lain yang sudah menawarnya.

Menurutnya, Persija merupakan tim yang paling serius menawarnya untuk bermain di Liga 1 2020. Hal ini yang membuat Evan Dima memilih untuk bergabung bersama Persija.

Baca Juga:

Todd Rivaldo Ferre Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Rekrut Evan Dimas, Ferry Paulus: Kualitasnya Dibutuhkan

"Pertama saya ucap alhamdulillah 2020 bisa gabung tim ibu kota, Perisja Jakarta semoga kehadiran saya bisa memberikan prestasi dan dampak positif buat Persija untuk Liga 1 2020," kata Evan Dimas pada saat konferensi pers di Kantor Persija.

"Saya komunikasi dengan Persija dan mereka punya target besar di 2020 dan Persija sangat menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Dimanapun tim pasti ingin juara itu sangat wajar dari tim besar," tambahnya.

Ini merupakan klub keempat yang dibela oleh pemain Timnas Indonesia, sebelumnya ia bermain di Persebaya (ISL), Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Nantinya, Evan Dimas akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni enam di Persija Jakarta.