BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono mengaku tetap menjalani latihan rutinuntuk menjaga kebugaran kondisi tubuhnya. Sejauh ini, belum ada kabar dari manajemen Persija Jakarta terkait persiapan tim.

Evan Dimas melakukan latihan mandiri didekat kediamannya di Surabaya. Pemain Timnas Indonesia ini sering berlatihbersama dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama.

Keduanya sangat berharap fisiknya bisa kembali seperti sebelum kompetisi dihentikan. Karena latihan mandiri dengan latihan bersama tim pasti kondisinya jauh berbeda.

Baca Juga:

Sergio Farias Belum Dapat Instruksi terkait Persiapan Persija untuk Lanjutan Liga 1

Wejangan Evan Dimas untuk Pemain Muda Persija yang Ikuti TC Timnas Indonesia U-16

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub, kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” ujar Evan seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Selain latihan di lapangan, mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga juga menyempatkan melatih kebugaran di gym. Tak sampai disitu saja, mantan pemain Barito Putera ini juga kerap melakukan olahraga lainnya seperti berenang dan bersepeda.

“Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” pungkas pemain yang pernah memberikan gelar Piala Asia U-19 pada tahun 2013 silam.