Evan Dimas Pulih dari Cedera, Siap Diturunkan Lawan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Maret 2021
Evan Dimas Pulih dari Cedera, Siap Diturunkan Lawan Bali United
Evan Dimas dan Pemain Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bali United pada laga uji coba kedua yang akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Uji coba ini merupakan penutup rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Kabar baik datang jelang pertandingan ini. Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas sudah siap diturunkan. Sebelumnya, ia tidak saat Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas TIRA-Persikabo.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Baca Juga:

Jelang Timnas U-23 Lawan Bali United: Evan Dimas Cedera

Bali United Berkekuatan 19 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

"Sejauh ini, tidak ada pemain yang mengalami cedera. Evan Dimas pun demikian sudah pulih. Jika memang diturunkan melawan Bali United, saya rasa Evan bisa bermain," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (7/3).

Lebih lanjut, Nova Arianto mengaku para pemain sangat senang akhirnya di Indonesia bisa kembali ada pertandingan sepak bola. Meskipun itu hanya sekedar pertandingan uji coba saja antara Timnas Indonesia Y-23 dengan tim lokal.

"Ya yang pasti senang karena sepak bola bisa dimulai lagi dan semoga bisa kembali di Piala Menpora dan kompetisi pastinya," pungkas mantan bek Timnas Indonesia era 2000-qb tersebut.

Setelah melakukan uji coba melawan Bali United, Timnas Indonesia U-23 akan dibubarkan. Sejauh ini masih belum ada tanggal pasti kapan Timnas Indonesia U-23 akan kembali menggelar TC untuk persiapan SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan