BolaSkor.com – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono semakin dekat menuju Persija Jakarta. Sinyal kedatangan pemain asal Surabaya ke Jakarta tersebut disampaikan oleh agen sang pemain, Muly Munial.

Meski masih menutup rapat informasi klub baru Evan Dimas, namun Muly menyebut Evan akan menuju ke Ibu Kota. Jika memang benar adanya, tinggal Persija Jakarta meresmikan mantan pemain Barito Putera tersebut.

Evan Dimas memang menjadi incara banyak klub Liga 1 2020. Pernah bermain di Selangor FA, pemain ini mulai menunjukan kembali performa terbaiknya ketika bermain di SEA Games 2019.

Baca Juga:

Sudah Ada Kesepakatan dengan Tim Lain, Bhayangkara FC Gagal Pulangkan Evan Dimas

Persija Jakarta Akhiri Kerja Sama dengan Edson Tavares dengan Pemberitahuan Lewat Whatsapp


"Kalau Evan Dimas merapat ke Ibu Kota," canda Muly Munial kepada awak media, termasuk BolaSkor.com, Rabu (8/1).

Muly juga memastikan kontrak Evan Dimas bersama Barito Putera akan berakhir pada Januari ini. Status pemain 24 tahun itu pun menurutnya masih menunggu kontrak yang ditawarkan klub barunya.

"Kontrak Evan bersama Barito habis akhir Januari ini. Kalau dengan klub yang akan dituju lagi nunggu kontrak, belum tanda tangan," sambung Muly.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Evan Dimas sempat merasakan bermain di Liga Super Malaysia.

Pemain asal Surayaba tersebut memperkuat Selangor FA selama satu musim bersama dengan pemain asal Indonesia lainnya, Ilham Udin Armayn.*