BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono mengaku senang ketika melihat gaya kepelatihan Sergio Farias. Menurutnya, pelatih asal Brasil tersebut memiliki kualitas yang baik dan bisa membawa Persija kembali mendapatkan prestasi seperti tahun 2018 lalu.

Sergio Farias sudah resmi diperkenalkan sebagai pelatih Persija untuk Liga 1 2020. Bahkan pelatih asal Brasil ini, sudah memimpin latihan tim sejak Jumat (17/1) kemarin.

Kedatangan Farias pun disambut baik oleh para pemain Persija termasuk Evan Dimas. Bahkan mantan pemain Selangor FA ini mengatakan bahwa Farias merupakan pelatih yang berkualitas dan dirasa cocok untuk melatih Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Evan Dimas Tanggapi Santai soal Teror di Rumahnya

Alasan Evan Dimas Sepakati Kontrak Setahun di Persija Jakarta

“Saya sangat senang Persija sekarang dilatih dengan beliau. Meski saya tahu setiap pelatih ini memiliki gaya kepelatihan yang berebeda, tapi saya yakin ditangannya Persija bisa kembali mendapatkan prestasi,” kata Evan Dimas kepada BolaSkor.com.

“Dengan pelatih yang memiliki pengalaman cukup mempuni dan materi pemain Persija saat ini sangat baik, bukan tidak mungkin bisa meraih prestasi yang bagus untuk Liga 1 2020,” tambah Evan Dimas.

Pada Liga 1 2019 lalu, Persija seperti kehilangan taringnya. Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 2018, Macan Kemayoran terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya mampu finis di posisi kesepuluh dengan raihan 44 poin.