BolaSkor.com – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmano, sangat antusias menunggu kedatangan salah satu pemain asing baru Persija Jakarta, Marco Motta. Menurut Evan, kedatangan sang pemain bisa memberikan banyak pelajaran berharga untuk pemain di Persija.

Persija memang sudah resmi mengontrak mantan pemain AS Roma dan Juventus ini selama dua musim. Kabarnya, Marco Motta baru bisa hadir untuk melakukan latihan bersama tim pada akhir Januari mendatang.

Pemain asal Italia itu merupakan pemain baru kelima yang dibeli manajemen Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang. Motta yang berposisi sebagai pemain belakang dirasa sosok yang tepat untuk bisa memperbaiki lini belakang Persija yang musim lalu sangat rapuh.

Baca Juga:

Evan Dimas Tanggapi Santai soal Teror di Rumahnya

Alasan Evan Dimas Sepakati Kontrak Setahun di Persija Jakarta

“Saya rasa Motta itu pemain yang sangat bagus dan seluruh pemain di Persija sedang menunggu kedatangannya untuk bisa berlatih bersama,” kata Evan Dimas kepada BolaSkor.com.

“Tidak hanya itu saja, saya sangat berharap dengan datangnya Motta ke tim ini membuat Persija semakin kuat dan bisa memenuhi terget yang diinginkan manejemen untuk musim ini menjadi juara,” tambahnya.

Persija memang memiliki target yang besar pada Liga 1 2020. Mereka ingin kembali mengulang kejayaan yang dilakukan oleh Macan Kemayoran pada tahun 2018 lalu yang menjadi juara.

Sementara, pada Liga 1 2019 lalu, Persija seperti kehilangan taringnya. Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 2018, Macan Kemayoran terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya mampu finis di posisi kesepuluh dengan raihan 44 poin.