Evander Holyfield Tantang Ulang Mike Tyson

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Desember 2020
Evander Holyfield Tantang Ulang Mike Tyson
Evander Holyfield dan Mike Tyson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinju legendaris, Evander Holyfield, mengirimkan tantangan untuk Mike Tyson. Holyfield ingin mengulangi duel dengan Tyson beberapa tahun silam.

Tyson baru saja tampil pada pertandingan eksibisi melawan Roy Jones Jr. Duel yang berlangsung di Staples Center pada 28 November lalu berakhir imbang.

Pada masa lalu, rivalitas antara Tyson dengan Holyfield termasuk yang paling panas di dunia tinju. Holyfield memenangi duel pertama pada 1996 sebelum terjadi laga kontroversial setahun berselang.

Baca Juga:

Kisah Persahabatan Mike Tyson dengan Maradona, Jersey Argentina di Pengadilan

Maradona dan Sepak Bola Jalanan, Kombinasi Kecerdikan dan Nyali

Holyfield pun kembali menantang rivalnya untuk kembali bertarung di ring tinju. Petinju berusia 58 tahun tersebut menilai dunia sudah menanti pertarungannya dengan Tyson.

"Tidak ada lagi alasan untuk tidak bertarung. Menurut saya, ini adalah pertarungan yang harus terjadi sebagai warisan dari pertarungan kami sebelumnya," kata Holyfield.

"Sabtu malam, Anda berkata siap untuk menghadapi saya. Jadi segera tanda tangani kontrak untuk bertanding melawan saya dan kembali ke atas ring tinju."

"Dunia sudah menanti pertandingan antara kita berdua. Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Saya sudah siap untuk bertanding," Holyfield menambahkan.

Insiden sempat terjadi ketika Holyfield bertanding melawan Tyson pada 1997. Saat itu, Si Leher Beton kedapatan menggigit telingan Holyfield.

Breaking News Mike Tyson Tinju
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan