BolaSKor.com - Peluang kepergian Matias Vecino dari Inter Milan masih hidup. Kabar terbaru dari Fabrizio Romano menyebutkan, Everton kembali membuat kontak dengan Nerazzurri.

Inter Milan mendapatkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. La Beneamata dikabarkan mengucurkan dana 20 juta euro untuk memboyong Eriksen ke Giuseppe Meazza.

Baca juga:

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Matias Vecino

Akan tetapi, Inter Milan masih belum berhenti bergerak di bursa transfer. Kabarnya, Inter ingin melepas Vecino untuk memberikan ruang bagi gelandang baru.

Matias Vecino gagal menembus skuat utama Inter Milan. Pemain asal Uruguay itu baru mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama ketika ada pemain inti yang tidak bisa unjuk gigi.

Kabar kepergian Vecino semakin menguat setelah sang pemain tidak dipanggil pada laga melawan Cagliari akhir pekan kemarin. Inter disebut-sebut sedang bernegosiasi dengan Everton.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan merupakan pengagum dari Matias Vecino. Ancelotti meminta manajemen klub mendatangkan mantang penggawa Fiorentina itu.

Inter mematok harga 25 juta euro untuk Vecino. Kesepakatan diprakirakan bisa ditutup pada angka 20 juta euro.

Jika Vecino angkat kaki, Inter akan langsung mengotak Barcelona untuk bernegosiasi soal Arturo Vidal. Mantan pemain Bayern Munchen itu masih menjadi target utama Antonio Conte.

Selain Vidal, Inter juga sudah menyiapkan alternatif lain yakni gelandang Parma, Juraj Kucka. Pemain 32 tahun itu punya harga lebih murah dibanding Vidal.