BolaSkor.com - Everton dikabarkan Calciomercato serius mengejar gelandang Inter Milan, Matias Vecino. Eks Fiorentina itu merupakan gelandang yang disukai Carlo Ancelotti.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menuju Inggris pada Rabu (15/1) waktu setempat. Sang mantan pemain punya tujuan bernegosiasi dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Inter Milan Gagal Raih Tiga Poin, Liverpool Jaga Momentum

Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal

Samir Handanovic, Batman dari Kota Milan

Matias Vecino

Ausilio datang dengan tawaran untuk menggaet Olivier Giroud. Kabarnya, kesepakatan dapat dirampungkan pada angka 5 juta euro.

Sementara itu, misi Ausilio bersua Tottenham Hotspur adalah mengajukan proposal penawaran guna mendapatkan Christian Eriksen. Sejumlah media Italia melansir, Inter bersedia memberikan penawaran hingga 15 juta euro.

Tak berhenti sampai di situ, Ausilio juga menjalin komunikasi dengan Everton perihal Matias Vecino. The Toffees ingin menanyakan situasi Vecino pada bursa transfer musim dingin 2020.

Matias Vecino bukan merupakan pilihan utama Antonio Conte pada posisi gelandang. Pemain asal Uruguay itu tampil pada 17 pertandingan musim ini dengan torehan dua gol plus satu assist.

Dengan alasan itu, Inter terbuka menjual Vecino kepada Everton. Kabarnya, Nerazzurri memasang harga 20 juta euro untuk sang gelandang.

Nantinya, uang hasil penjualan Vecino bisa digunakan Inter untuk mendatangkan pemain lain. Selain itu, Inter juga bisa berhemat soal pengeluaran gaji.

Kabar terakhir yang beredar di Italia mengatakan agen Vecino sudah berada di markas Inter Milan untuk membicarakan masa depan kliennya.

Peluang Everton mendapatkan Matias Vecino: 60 persen

Semua akan tergantung pada kemampuan Everton memenuhi permintaan harga yang diajukan Inter Milan.