BolaSkor.com - Manajer Everton, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya terbuka melepas Moise Kean pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, jika Kean tetap bertahan, The Toffees akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Moise Kean tampil gemilang dalam masa peminjaman di Paris Saint-Germain. Padahal, sebelumnya mantan pemain Juventus tersebut gagal bersinar pada musim debut di Everton.

Penyerang asal Italia itu telah mengemas 12 gol dalam 22 laga Ligue 1. Selain itu, di Liga Champions, catatan Kean adalah tiga gol plus satu assist. Penampilan apiknya turut membawa PSG hingga ke semifinal.

Baca Juga:

Buang Jersey Juventus ke Tanah, Cristiano Ronaldo Lolos dari Sanksi

Inter Milan dan Juventus Saling Sikut Rebutan Moise Kean

Lempar Ban Kapten, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

Moise Kean

Media setempat mewartakan jika PSG ingin memermanenkan Moise Kean. Namun, dalam kesepakatan dengan Everton, tidak ada opsi tebus. Itu artinya, PSG harus kembali bernegosiasi dengan Everton.

Akan tetapi, PSG tidak sendiri. Kabarnya, Juventus juga tertarik mendapatkan kembali Kean. Selain itu, ada Inter Milan yang memantau situasi.

Menanggapi masa depan Kean, Ancelotti terbuka dengan segala kemungkinan. Sang juru taktik mengindikasikan tidak ada masalah jika Kean dijual ke PSG. Namun, ia juga senang jika Kean kembali.

"Jika Paris Saint-Germain menginginkan Moise Kean dengan status permanen, mereka harus negosiasi dengan kami soal itu. Kami terbuka," ulas Ancelotti seperti dilansir Telegraph.

"Namun, jika tidak ada yang terjadi, Kean akan menjadi pemain Everton pada musim depan. Dia adalah pemain penting," timpal sang juru taktik.