BolaSkor.com - Manajemen Everton menolak tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun dari Barcelona untuk striker asal Brasil Richarlison, Kamis (30/1).

Barca dikabarkan sudah cukup lama mengincar Richarlison. Apalagi kini Barca tengah mencari pengganti Luis Suarez yang harus absen selama empat bulan pascaoperasi lutut.

Pada musim panas lalu, permintaan Barca mengenai harga jual Everton mendapat penolakan. Kini Barca kembali ditolak karena harga yang dianggap masih terlalu rendah.

Baca Juga:

Barcelona Keok, Quique Setien Ogah Salahkan Frenkie de Jong

Real Madrid Ingin Gagalkan Rencana Barcelona Jual Coutinho ke Liverpool

Tampil Buruk Lawan Ibiza, 4 Pemain Barcelona yang Buang Kesempatan Unjuk Gigi kepada Setien

Everton menetapkan harga tinggi karena mereka sejatinya tidak ingin kehilangan Richarlison yang merupakan salah satu aset paling berharga. Everton melihat pemain berusia 22 tahun itu sebagai masa depan klub.

Setelah ditolak Everton, Barca tidak menyerah mencari pengganti Luis Suarez. Sejumlah nama penyerang muncul. Salah satunya penyerang Valencia, Rodrigo Moreno. Namun belakangan Barcelona juga dikabarkan gagal mendapatkan Rodrigo karena tidak bisa memenuhi permintaan Valencia sebesar 60 juta euro.

Dilansir Sky Sports, Barca kini memiliki niat untuk merekrut penyerang sayap Chelsea, Willian yang kontraknya akan habis pada pengujung musim nanti dengan tawaran senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp354 miliar.

Penulis: Alexander Matthew