BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Goodison Park, Minggu (17/3). Sejauh ini, Everton selalu kesulitan membobol gawang The Blues.

Chelsea sedang berupaya kembali masuk zona Liga Champions. Saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan menempati posisi keenam dengan selisih tiga poin dari Arsenal yang bercokol pada peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Bersua Everton, Chelsea sejatinya punya rekor apik. The Toffeees hanya memenangi satu dari 10 pertandingan Premier League terakhir. Selain itu, Everton tidak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea dalam lima duel terakhir. Perinciannya, dua menang dan tiga kalah.

Meski demikian, manajer Everton, Marco Silva, optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Terlebih, saat ini Everton bertindak sebagai tuan rumah.

Baca juga:

Tidak Konsisten, Lini Depan Chelsea Disemprot Maurizio Sarri

Cari Alternatif Casemiro, Real Madrid Lirik N'Golo Kante

Everton Vs Chelsea

"Mereka benar-benar kuat di lini depan dan juga zona tengah. Namun, mereka ada di sini, bermain di Goodison," ungkap Marco Silva seperti dilaporkan BBC.

"Jika Anda telah meraih hasil yang baik melawan mereka, mungkin dengan keyakinan kami bisa meraih yang lebih baik di kandang," tegas sang manajer.

Sementara itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak ingin jemawa. Eks juru taktik Napoli itu memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

"Menurut saya, Everton adalah tim terbaik di Premier League dalam hal kualitas teknis di luar posisi enam besar. Jadi, kami harus melakoni pertandingan yang sangat penting dan sulit," ujar Maurizio Sarri.

Chelsea diprediksi tidak akan menurunkan Gonzalo Higuain sejak awal pertandingan. Posisi sang pemain akan berpeluang digantikan Olivier Giroud. Sementara itu, Richarlison dapat menebar ancaman ke pertahanan The Blues dari sisi sayap.