Everton Vs Liverpool: 69 Poin yang Terbitkan Secercah Harapan The Reds

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Everton Vs Liverpool: 69 Poin yang Terbitkan Secercah Harapan The Reds
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menghadapi Everton dalam pertandingan pekan ke-29 Premier League 2018-2019, di Stadion Goodison Park, Minggu (3/3). Saat ini, The Reds menempati posisi kedua dengan mengoleksi 69 poin.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk kembali mengambil posisi puncak klasemen dari tangan Manchester City. Saat ini, The Citizens unggul dua poin dari Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Manajer Liverpool, jurgen Klopp, menilai Everton bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Terlebih, The Toffees akan tampil di depan publiknya.

"Para penggemar Everton tidak ingin kami memenangi apa pun. Mungkin, para suporter kami juga tidak ingin mereka memenangi apa pun juga," tegas Klopp seperti dilaporkan BBC.

"Dalam pertandingan itu akan sangat emosional dan penuh gairah. Saya berharap seperti itu karena begitulah sepak bola," papar Klopp.

Baca juga:

Momentum dan Rekor Miris Everton dari Liverpool Jelang Derby Merseyside ke-200

Liverpool Pantang Memandang Everton Sebelah Mata

Liverpool

"Di Goodison, mereka benar-benar mendukung Everton. Jadi, mari kita ke sana dan menggunakan atmosfer karena akan keras dan liar. Kami harus menyalurkannya di lapangan," timpal sang manajer.

Saat ini, Liverpool dituntut untuk pantang terpeleset jika ingin mengakhiri dahaga gelar juara. Sebab, The Reds sejatinya bisa unggul tujuh poin dari Man City pada beberapa pertandingan yang lalu.

Meski begitu, Liverpool didukung satu statistik yang membuat mereka berpeluang meraih gelar Premier League pertama sejak musim 1990-1991. Tujuh tim sebelumnya yang mengoleksi 69 poin dalam 28 pertandingan menjadi juara Premier Laegue pada akhir musim.

Liverpool diprediksi akan menurunkan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan. Sementara itu, Richarlison bisa memberikan ancaman bagi Virgil van Dijk dan pemain belakang lainnya.

Everton Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan