Everton Vs Manchester City: Goodison Park Ramah untuk The Citizens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Everton Vs Manchester City: Goodison Park Ramah untuk The Citizens
Everton Vs Man City (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertamu ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Goodison Park, Selasa (29/12) dini hari WIB. The Citizens terbiasa menang di markas Everton.

Hingga saat ini, Manchester City hanya menempati posisi keenam klasemen sementara. Hasil tersebut terbilang anomali dalam capaian The Citizens dalam beberapa musim terakhir. Raihan 26 poin dalam 14 laga merupakan yang terendah pada 10 tahun terakhir.

Tak pelak, Man City ingin memanfaatkan pertandingan kontra Everton untuk meraup tiga angka. Andai menang, Man City akan memangkas jarak dengan pemimpin klasemen, Liverpool, menjadi tiga poin.

Baca Juga:

Dipaksa Bermain, Klub Italia Bertanding dengan Sembilan Pemain

Undian Semifinal Piala Liga: Derby Manchester Kembali Terulang

Pep Guardiola Selalu Ada untuk Mikel Arteta

Man City

Peluang Manchester City membawa pulang tiga poin cukup besar. Man City tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang. Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih tujuh kemenangan dan tiga imbang.

Manchester City juga selalu menang dalam tiga kunjungan terakhir di Goodison Park. Agregatnya adalah 8-2 untuk Man City.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, diprediksi akan menempatkan tiga gelandang serang di belakang striker. Kreativitas Kevin De Bruyne diharapkan akan menciptakan banyak peluang.

Sementara itu, meski punya catatan buruk melawan Man City, tetapi Everton sedang dalam kondisi prima. The Toffees menempati posisi kedua klasemen sementara. Ini merupakan pertama kalinya Everton mengakhiri Boxing Day pada posisi dua besar sejak 1986.

Dari susunan pemain yang tersedia, Everton dikabarkan kehilangan Lucas Digne, Fabian Delph, Allan, dan Richarlison karena cedera. Sementara itu, kondisi James Rodriguez masih meragukan.

Menarik ditunggu apakan Manchester City bisa melanjutkan tren positif di Goodison Park atau Everton yang menang dan menyamai perolehan poin sang pemuncak klasemen, Liverpool.

Everton Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan