BolaSkor.com - Inter Milan atau Internazionale seyogyanya dikenal sebagai salah satu tim Italia yang banyak mengandalkan pemain asing di dalam skuatnya. Stigma itu sudah bertahan selama bertahun-tahun. Namun di era Antonio Conte hal tersebut diprediksi berubah.

Menurut kabar yang dimuat Calciomercato, Giuseppe "Beppe" Marotta ingin mengubah komposisi skuat Inter dengan menambah pemain-pemain lokal alias Italia. Nerazzurri akan disulapnya menjadi tim dengan cita rasa lokal.

Di musim panas lalu Inter sudah memulai evolusi mereka dengan merekrut Nicolo Barella, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi, dan Alessandro Bastoni. Rekrutan pemain-pemain lokal ke Inter Milan belum akan berakhir.

Federico Chiesa

Baca Juga:

4 Pertandingan Terbaik Inter Milan Sejauh Ini pada Musim 2019-2020

Fiorentina Tak Lagi Sanggup Pertahankan Federico Chiesa

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Berikut 5 Anak Susul Ayahnya Menjadi Pesepak Bola

Ditambahkan oleh Tuttosport, Inter masih mencari sejumlah nama untuk coba direkrut ke Giuseppe Meazza seperti: Federico Chiesa, Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Sandro Tonali (Brescia), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Izzo (Torino), dan Manuel Locatelli (Sassuolo).

Beberapa nama semisal Chiesa, Tonali, dan Pellegrini, tidak akan mudah direkrut Inter karena mereka berstatus pemain andalan di tim masing-masing dan harganya relatif mahal, terutamanya Chiesa dan Tonali. Sementara Pellegrini sudah dianggap sebagai simbol Giallorossi.

Inter memang menjadi salah satu klub yang paling banyak merekrut pemain di bursa transfer. Musim ini, dari musim panas hingga musim dingin, mereka telah merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Christian Eriksen. Inter juga menjadi pesaing Scudetto melawan Juventus dan Lazio sebelum musim ditunda karena virus corona.