BolaSkor.com - Menjelang musim 2009/10, Santiago Bernabeu penuh sesak dengan kehadiran 80.000 suporter. Tidak ada pertandingan yang sedang berlangsung dan Bernabeu dipadati penonton, ada apa gerangan?

Ternyata, mereka datang untuk menyaksikan pengenalan rekrutan baru yang didatangkan dari Manchester United sebesar 94 juta euro, Cristiano Ronaldo, yang diberikan nomor punggung 9. Kurang lebih 80.000 orang datang untuk menyaksikannya - jumlah yang melalui rekor 75.000 suporter ketika Napoli mengenalkan Diego Maradona.

Ronaldo datang dengan kesuksesan semasa enam tahun bermain untuk Man United, melalui raihan tiga trofi Premier League, dua Piala Liga, satu Piala FA, satu Liga Champions, Community Shield, dan Piala Dunia Antarklub. Musim 2007/08 menjadi musim terbaik Ronaldo bersama Man United, karena saat itu ia menorehkan total 42 gol di seluruh kompetisi.

Kala datang ke Spanyol, Ronaldo dikenal dengan kemampuan tekniknya dalam mendribel bola, melakukan penetrasi dan mencetak gol. Ia juga lebih banyak beroperasi di sisi sayap sebagai penyerang sayap, di mana tugasnya mencetak gol atau memberikan assist.