BolaSkor.com - Dua mantan pemain Manchester United, Patrice Evra dan Gary Neville, mempertanyakan keputusan The Red Devils merekrut Donny van de Beek. Menurut keduanya, Man United tidak membutuhkan Van De Beek.

Donny van de Beek masih berjuang mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Ia bersaing dengan Bruno Fernandes sebagai pemain yang mengatur serangan dari lini kedua.

Kondisi tersebut membuat Evra prihatin. Teranyar, Van de Beek tidak tampil ketika Manchester United ditahan Chelsea 0-0.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Chelsea: The Blues Masih Belum Bisa Menang di Old Trafford

Manchester United 0-0 Chelsea, Edouard Mendy Dekati Rekor Petr Cech

Sempat Sindir Manchester United Beli Pogba, Kini Klopp Kena Batunya

Donny van de Beek

"Kita berbicara tentang Van de Beek. Tidak ada yang menentang pemain itu. Namun, kenapa kami membelinya? Kami tidak membutuhkannya, itulah kebenarannya," tutur Evra seperti dilaporkan Sky Sports.

Pemain 23 tahun itu membuat tujuh penampilan bersama Manchester United. Namun, menit bermain Van de Beek hanya 59 menit di Premier League dan dua menit di Liga Champions.

Menurut Neville, Van de Beek bisa kecewa karena tak mendapatkan menit bermain yang cukup. "Satu hal yang menjadi misteri adalah menit bermain Van de Beek usai dikontrak seharga 40 juta pounds," tegas Neville.

"Dia tampaknya tidak berada di daftar terdepan pada rencana Ole Gunnar Solskjer. Semakin dia tidak bermain, akan ada pemikiran biasanya pemain 40 juta pounds akan mendapatkan kesempatan tampil."

Sejatinya, Donny van de Beek punya rekam jejak yang bagus di Ajax. Van de Beek mengemas 41 gol plus 34 assist dalam 175 laga.