Exco PSSI Bakal Bahas Nasib Luis Milla Malam Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 September 2018
Exco PSSI Bakal Bahas Nasib Luis Milla Malam Ini
Nasib Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia segera diputuskan.

BolaSkor.com - Masa depan Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas Indonesia segera terjawab. Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (17/9) malam WIB untuk membahas nasib arsitek asal Spanyol itu.

"Malam ini Exco PSSI akan rapat dengan membahas dua agenda," ujar Anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi ketika dihubungi BolaSkor.com, Senin (17/9).

Exco PSSI, kata Yoyok, akan bertemu Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria untuk mengetahui perkembangan negosiasi dengan agen Milla. Mengingat, pelatih berusia 52 tahun itu tak kunjung menyetujui perpanjangan kontrak setahun untuk menangani Timnas Indonesia.

"Kita juga akan menerima laporan hasil komunikasi team lobby PSSI dengan agen atau pun Milla," kata Yoyok.

"Kita dalam posisi menunggu kabar dari agen dan Milla," tuturnya menambahkan.

Menilik pernyataan Yoyok, rapat malam nanti belum membahas posisi pelatih Timnas Indonesia. Tapi, baru untuk kepastian nasib Milla.

PSSI lewat Tisha sebelumnya memang bakal mengumumkan masa depan Milla pada rapat Exco yang akan digelar sebelum 20 September 2018. Sementara itu, calon pelatih anyar Timnas Indonesia akan ditentukan setelah nasib Milla terjawab.

Timnas Indonesia Luis Milla PSSI Yoyok sukawi
Posts

1.188

Bagikan