Exco PSSI Berpesan agar Timnas Indonesia Jangan Remehkan Burundi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Maret 2023
Exco PSSI Berpesan agar Timnas Indonesia Jangan Remehkan Burundi
Anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi, pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

Jelang laga tersebut, Burundi sudah berada di Indonesia sejak Selasa (21/3) malam WIB, dengan membawa 25 pemain. Skuat Burundi dipimpin langsung oleh Presiden FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre, setelah menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedatangan Burundi disambut oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan di Bandara Soekarno-Hatta. Begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, tim Burundi langsung menuju Hotel Grand Mercure, Kemayoran, tempat mereka menginap.

Baca Juga:

Elkan Baggott Senang Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Ungkap Dua Target Kontra Burundi

Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak seperti Terlahir Kembali

Burundi sudah menggelar latihan perdana di Indonesia. Latihan ini digelar di Lapangan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu (22/3) sore WIB.

"Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy di sini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya," kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga.

Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.

Pssi Exco pssi Timnas Indonesia Breaking News Arya Sinulingga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan