Exco PSSI: Memang Apa Prestasi Luis Milla bersama Timnas Indonesia?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 23 Oktober 2018
Exco PSSI: Memang Apa Prestasi Luis Milla bersama Timnas Indonesia?
Luis Milla. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Hubungan Luis Milla Aspas dengan PSSI telah retak. Dimulai dari kabar telatnya pembayaran gaji arsitek asal Spanyol itu pada pertengahan tahun ini.

Di akun Instagram pribadinya, Milla menyentil PSSI dengan berbagai argumen. Pelatih berusia 52 tahun itu menyebut PSSI melanggar kontraknya. Selain itu, profesionalitas para pemimpin PSSI juga rendah di mata Milla.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi menyebut, Milla menolak tawaran perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia berdasarkan penilaian di atas. Jadi, bukan karena PSSI yang tidak ingin kembali meminangnya.

"Saya paham, apabila hubungan kedua kubu sudah tidak harmonis, itu tidak ada yang benar pasti. Yang satu bilang begini, yang satu bilang begitu," ujar Yoyok ketika dihubungi BolaSkor.com.

Di akun Instagramnya pula, Milla merasa dirinya telah bekerja dengan baik selama menangani Timnas Indonesia. Yoyok pun mempertanyakan klaim Milla itu. Pria yang juga menjabat sebagai CEO PSIS Semarang ini menganggap Milla tidak memberikan prestasi bagi Timnas Indonesia.

"Jadi sekarang Milla di Instagram, bahwa dia sudah bekerja dengan baik, hasilnya bagus. Sekarang saya tanya? Milla prestasinya apa? Tidak ada prestasinya. Kok dia bilang, dia kerja prestasinya bagus. Coba dong dua sisi diulas, itu akan ketemu dua-duanya, ini sudah tidak cocok," kata Yoyok.

Hampir setengah tahun menjalin kerja sama dengan PSSI, Milla membawa Timnas Indonesia U-23 meraih peringkat ketiga SEA Games 2017 Malaysia lalu. Di Asian Games 2018, laju pasukan Milla terhenti di babak 16 besar.

Timnas Indonesia Luis Milla Pssi Exco pssi Yoyok sukawi
Posts

1.188

Bagikan