Ezechiel dan Febri Hariyadi Bisa Diturunkan, Persib dengan Kekuatan Penuh Saat Menjamu Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Mei 2018
Ezechiel dan Febri Hariyadi Bisa Diturunkan, Persib dengan Kekuatan Penuh Saat Menjamu Persipura
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memiliki kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan kedelapan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ,Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/5). Alasannya, tak lain karena materi pemainnya yang komplit.

Benar saja, Persib sudah bisa menurunkan Supardi Nasir yang sudah lepas dari sanksi yang menjeratnya. Sebelumnya, sang kapten kesebelasan harus duduk di kursi penonton karena tidak diperbolehkan membela tim Maung Bandung selama empat pertandingan akibat menanduk wasit saat menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-3, Minggu (8/4) lalu.

Selain Supardi, Persib akan kembali diperkuat Febri Hariyadi setelah tugasnya bersama Timnas Indonesia dalam menghadapi PSSI Anniversary Cup 2018 berakhir.

Tak hanya itu, Pangeran Biru juga sudah bisa memainkan Ezechiel N'Douassel, lantaran cedera paha kanan yang selama ini dialami sudah berangsur membaik.

"Ya, mereka akan bermain lawan Persipura. Supardi bisa main, Febri juga bisa main. Ezechiel juga sembuh dan besok akan jauh lebih baik. Ini artinya kita bisa memainkan semua pemain," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5).

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini tak mau berleha-leha dalam menyiapkan timnya. Sebab, lawan yang dihadapi kali ini adalah Persipura Jayapura. Terbukti, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 14 poin dari tujuh laga.

"Persipura adalah tim yang bagus, saya tahu itu. Mereka punya banyak poin di home dan saat away beberapa kali mereka membuat perbedaan. Dan tentunya mereka tim berbahaya," katanya.

Mario berharap di sisa waktu yang ada, masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. Sehingga timnya bisa mengatasi permainan cemerlang yang akan dilakukan Persipura Jayapura. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Ezechiel N'Douassel Ezechiel Aliadjim N'Douassel Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan