Ezechiel Kembali, Pelatih Persib Tidak Ingin Kalah dari Bhayangkara FC Demi Hidupkan Peluang Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 02 November 2018
Ezechiel Kembali, Pelatih Persib Tidak Ingin Kalah dari Bhayangkara FC Demi Hidupkan Peluang Juara
Persib Bandung. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez tidak ingin timnya terpeleset saat timnya menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Persib kini berada di peringkat ketiga dengan 46 poin. Tim berjuluk Pangeran Biru itu tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Untuk menghadapi Bhayangkara FC, Gomez telah dapat memainkan Ezechiel N'Douassel. Sebelumnya, bomber asal Chad tersebut disanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sebanyak lima pertandingan.

"Ya saya tahu Bhayangakara FC sangat kuat main di sini, saya juga tahu beberapa pemainnya ada yang di panggil ke Timnas (Indonesia). Mereka tim yang kuat, Tapi kita sekarang harus bangkit," ujar Gomez pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Jumat (2/11).

"Besok pemain kita seperti Ezechiel dan (Jonatan) Bauman sudah bisa bermain. Besok kita full tim. Besok sangat penting untuk kita raih kemenangan," katanya menambahkan.

Gomez juga meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk bermain spartan menghadapi tuan rumah. Pasalnya, timnya tetap ingin memelihara peluang untuk menjadi juara.

"Kami tidak ingin kehilangan poin untuk menjadi juara," tutur Gomez.

Persib Bandung Liga 1 Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel Breaking News
Posts

1.188

Bagikan