Ezechiel N'Douassel Belum Tentu Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC Meski Prima

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Oktober 2019
Ezechiel N'Douassel Belum Tentu Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC Meski Prima
Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberkan kondisi striker andalannya Ezechiel N'Douassel. Menurutnya, striker asal Chad itu sudah dalam kondisi terbaiknya.

Seperti diketahui, di laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10) lalu, Eze hanya bermain 10 menit. Pemilik nomor punggung 10 dipercaya bermain di menit ke-80 menggantikan Esteban Vizcarra.

"Sebelumnya Eze harus melakukan perjalanan jauh untuk membela tim nasionalnya. Setelah itu dia kembali melakukan perjalanan jauh dari Afrika. Akhirnya Eze mendapatkan menit bermain 10-15 menit kemarin (lawan TIRA-Persikabo)," ucap Robert di Bali, Senin (21/10).

Baca Juga:

Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

Persib Menetap di Bali Usai Melawan Persebaya, Ini Alasan Robert Rene Alberts

Kini, kata Robert, pemain yang dijuluki King Eze ini sudah siap untuk diturunkan sejak menit pertama. Alasannya karena sudah melakukan recovery dengan sangat baik.

"Tapi selain itu, kami juga tanpa Eze bisa bermain bagus, cukup bagus untuk bisa mencetak gol meski masih ada yang harus diperbaiki," tuturnya.

Benar saja, tanpa Eze, Persib sudah mampu mengatasi Persebaya. Buktinya tim berjulukan Maung Bandung ini unggul 3-1.

Namun saat Eze masuk, Persib bisa unggul 4-1. Eze memberikan asisst untuk gol keempat Persib yang dicetak Febri Hariyadi di menit ke-84.

"Jadi tidak ada yang digaransi akan terus bermain di dalam tim dan rotasi adalah hal yang penting," katanya.

Robert Rene Alberts mengakui di laga sebelumnya melawan Persebaya, para pemainnya sudah tampil baik. Terbukti Persib menang dengan skor telak 4-1.

"Kami akan melihat hingga satu hari sebelum pertandingan atau di latihan terakhir sebelum mengambil keputusan. Kami kemungkinan sedikit banyak memainkan tim yang sama, kurang lebih starting line up yang sama, mungkin ada 1-2 posisi yang diubah untuk starter dan sisanya sepertinya mirip," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan