Ezechiel N'Douassel Dikabarkan Dicoret, Pelatih Persib Bandung Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Ezechiel N'Douassel Dikabarkan Dicoret, Pelatih Persib Bandung Beri Respons
Ezechiel N'Douassel. (LIB)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung ini dikabarkan mencoret striker andalannya Ezechiel N'Douassel.

Kabar itu didapat setelah striker asal Chad itu tak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (6/4). Kondisi ini sebelumnya juga pernah terjadi pada Fulgensius Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan M Wildan Ramdani yang tak terlihat dan tak mengikuti sesi latihan.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membantah pencoretan Ezechiel N'Douassel. Sebaliknya ketidakhadirannya di sesi latihan kali ini karena adanya keperluan.

Baca Juga:

Persib Gagal Dapatkan Eks Timnas Korsel, Pemain Uzbekistan dan Australia Dirumorkan

Bojan Malisic Sebut Persib Butuh Uji Coba dengan Tim Selevel

"Tidak ada masalah pada Eze. Dia punya sesuatu yang private. Saya sudah koordinasi sama dia, dan besok dia kembali," tegas Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Montenegro ini bahkan sudah memiliki program untuk pelatihan Minggu (7/4), yang awalnya akan menjalani laga uji coba sebagai masa persiapan sebelum terlibat di Liga 1 2019.

"Awalnya kami mau bertanding, tapi lawan kami membatalkan. Tapi tidak masalah. Kami akan cari lawan lagi untuk 14 April melawan tim bagus," katanya.

Miljan Radovic berharap rencana itu bisa terlaksana terlebih jadwal kick off Liga 1 2019 sudah direncanakan akan dimulai 8 Mei mendatang.

"Saya berharap 8 Mei bisa bergulir. Tapi saya belum tahu karena disini (Indonesia) selalu berganti," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan