Ezechiel N'Douassel Semakin Serius Pergi dari Persib Bandung Lewat Surat, Robert Rene Alberts Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Januari 2020
Ezechiel N'Douassel Semakin Serius Pergi dari Persib Bandung Lewat Surat, Robert Rene Alberts Beri Respons
Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keinginan Ezechiel N'Douassel untuk meninggalkan Persib Bandung semakin serius. Bahkan striker asal Chad itu sudah mengirimkan surat untuk mundur dari tim berjulukan Maung Bandung ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku sudah mendapatkan surat tersebut. Ia membenarkan bahwa Ezechiel N'Douassel berkeinginan mundur dari Persib meski kontraknya menyisakan satu musim lagi.

"Suratnya sudah kami terima. Yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan kontraknya di Persib," ujar Kuswara saat dihubungi, Senin (20/1).

Baca Juga:

Persib Rencanakan Uji Coba Melawan Klub Malaysia di Bandung

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berikan Apresiasi Terutama untuk Beni Oktovianto

Meski demikian, Kuswara belum bisa memberikan jawaban soal permohonan surat yang dilayangkan Ezechiel. Menurutnya perlu pembahasan lebih lanjut dengan manajmen Persib lainnya.

"Kami masih membahas ini," tuturnya.

Menanggapi hal itu pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa keputusan Ezechiel merupakan lumrah dalam dunia sepak bola. Pemain datang dan pergi dan membela klub lain.

"Seperti yang saya katakan, jika ada pemain yang tidak merasa senang, mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepak bola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepak bola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen," kata Robert.

Namun, pelatih asal Belanda ini tidak bisa membeberkan soal alasan Ezechiel menyatakan hengkang dari Persib Bandung. Menurutnya keputusan itu adalah hak seorang pemain.

"Saya tidak bisa katakan itu saat ini. Karena semua belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," tandas Robert.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan