Ezequiel Garay Resmi Berseragam Valencia

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Ezequiel Garay Resmi Berseragam Valencia
©valencia-cf

Ezequiel Garay Resmi Berseragam Valencia- Valencia bergerak cepat untuk menggantikan Shkodran Mustafi yang merapat ke Arsenal, dengan pihaknya sukses menggaet Ezequiel Garay dari Zenit St. Petersburg.

Kepindahan bek 29 tahun itu dikonfirmasi pada tenggat transfer musim panas sebagaimana sang pemain menyepakati kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2020.



Dilansir dari laman resmi klub, ini merupakan kepulangan Garay ke La Liga, setelah sebelumnya ia sempat memperkuat Racing Santander pada 2005 dan Real Madrid tiga tahun setelahnya, sebelum kemudian hengkang ke Benfica pada 2011 dan terakhir Zenit pada 2014.

Pernyataan resmi Valencia berbunyi: Valencia CF telah mencapai kesepakatan dengan Zenit untuk transfer Ezequiel Garay. Pemain timnas Argentina itu akan bermain bagi Valencia hingga 30 Juni 2020.

Di tenggat transfer ini, Valencia juga mengumumkan transfer bek tengah Engualim Mangala dengan status pinjaman semusim dari Manchester City, peminjaman winger Robert Ibanez ke Leganes, bek Ruben Vezo ke Granada dan pelepasan permanen bek Lucas Orban ke Genoa.

Sumber : ValenciaCF
Valencia Ezequiel Garay Zenit St Petersburg
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan