Ezra Walian Beberkan Alasan Memilih PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Ezra Walian Beberkan Alasan Memilih PSM Makassar
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memperkenalkan Ezra Walian. (Instagram PSM)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, memilih PSM Makassar sebagai klub untuk kariernya di Indonesia. Pemain berusia 21 tahun baru saja diperkenalkan manajemen Juku Eja sebagai rekrutan anyar, Sabtu (7/9) siang.

Ezra Walian didatangkan setelah tak memiliki klub. Kontraknya di Almere City berakhir pada Juni 2019, sementara RKC Waalwijk tak mempermanenkan setelah memakainya dengan status pinjaman sejak 2018 sampai 2019.

Ezra Walian menjelaskan bahwa kesempatan bermain yang kemungkinan besar didapatkan menjadi salah satu alasan datang. Hal ini seperti yang disampaikan Ezra Walian dalam jumpa pers usai diperkenalkan.

Baca Juga:

PSM Makassar Resmi Umumkan Perekrutan Ezra Walian

PSIS Semarang Lepas Dua Pemain ke Badak Lampung FC

"Saya bangga bisa berada di klub besar seperti PSM. Saya sudah bicara dengan coach sebelumnya dari pembicaraan saya mendapatkan banyak hal baik. Saya juga melihat beberapa pemain muda mendapat kesempatan, makanya saya pilih datang ke PSM. Ini alasan terbesar dan langkah besar saya. Saya juga mengenal PSM makanya memilih ke sini," kata Ezra Walian.

Terlebih filosofi PSM sesuai dengan Ezra Walian. Sekaligus mematahkan godaan klub lain di Indonesia, yang dilaporkan juga tertarik padanyan.

"Ada beberapa klub (yang tertarik), namun saya lebih suka filosofi yang ditawarkan PSM. Makanya saya memilih ke PSM," jelasnya.

Ezra Walian akan memakai nomor punggung 30 di PSM. Ia menjelaskan nomor 30 merupakan tanggal lahir ibunya.

Ezra walian Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan