Ezra Walian Belum Tentu Dipilih, Egy Maulana dan Saddil Ramdani Dapat Jaminan ke Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Maret 2019
Ezra Walian Belum Tentu Dipilih, Egy Maulana dan Saddil Ramdani Dapat Jaminan ke Timnas Indonesia U-23
Ezra Walian. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, masih menunggu kabar Ezra Walian untuk gabung ke Skuat Garuda Muda. Menurutnya, Ezra akan dilihat terlebih dahulu saat memang nantinya bergabung.

Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) hari ketiga untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ada 30 pemain yang dipanggil, 23 nama di dalamnnya adalah skuat Timnas Indonesia U-22 yang menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Tujuh pemain baru dalam TC tersebut adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United). Tiga nama awal penggawa yang berkiprah di luar negeri, empat lainnya sudah pernah dipanggil di TC Timnas Indonesia U-19 maupun U-22.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tak Panggil Striker Baru jika Sekalipun Ezra Walian Batal Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Segrup Timnas Indonesa U-23, Vietnam Hanya Pertahankan 13 Pemain Skuat AFF U-22

Meski begitu, hanya Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani yang sudah dipastikan gabung. Ezra Walian belum dipastikan gabung dan belum ada kabar. Empat pemain yakni TM Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin, Kadek Raditya, dan Feby Eka Putra sudah gabung TC Timnas Indonesia U-23.

"Ezra belum pernah main di skema saya, jadi statusnya akan saya lihat dulu. Belum tentu saya pilih. Tapi kalau Egy sudah beberapa kali masuk skema saya, begitu juga dengan Saddil," ungkap Indra Sjafri.

"Paling dalam minggu ini harus ada kepastian (soal Ezra bergabung atau tidak). Saya harap ada kepastian resmi melalui surat dari klub, kalau omongan melalui WhatsApp saja susah," tambahnya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand (tuan rumah Piala Asia U-23 2020), dan Brunei Darussalam. Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai pada 22 Maret 2019.

Timnas indonesia u-23 Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani Ezra walian Indra sjafri Breaking News Kualifikasi Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan