Ezra Walian Bertekad Bawa Timnas Indonesia Lebih Berprestasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 November 2021
Ezra Walian Bertekad Bawa Timnas Indonesia Lebih Berprestasi
Ezra Walian. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, akhirnya kembali membela Timnas Indonesia setelah empat tahun absen. Pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut terakhir kali membela Skuat Garuda U-23 pada ajang SEA Games 2017, Malaysia.

"Saya menikmati latihan tengan baik. Ini pertama kali aku bertemu pelatih Shin tae-yong dan dia terlihat sangat baik. Sangat bagus, seperti yang aku katakan, aku senang berada di sini, menikmati setiap momen. Jadi kesan pertamaku sangat menyenangkan,” kata Ezra Walian, dikutip dari laman resmi PSSI.

Kini, Ezra Walian masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2020. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggilnya bersama Victor Igbonefo yang juga dari Persib.

Baca Juga:

Piala AFF 2020 Bisa Daftarkan 30 Pemain, Kiper Bali United Berpeluang Gabung Timnas

Victor Igbonefo Bicara soal Elkan Baggott dan Target di Piala AFF

"Saya banyak bermain bersama Persib dan saya baru saja mendapat panggilan kembali ke Timnas. Jadi tidak ada persiapan khusus, hanya dari berlatih dan bertanding bersama Persib. Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,“ tambahnya.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Di sana, Timnas Indonesia beruji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Laga lawan Afghanistan merupakan FIFA Matchday. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar akan diusahakan terdaftar sebagai FIFA A Match. Artinya mendapat perolehan poin untuk memengaruhi ranking FIFA.

TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020 yang berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Ezra walian Timnas Indonesia Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan