Ezra Walian Moncer, Marc Klok: Kita Fokus Pertandingan Saja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 April 2021
Ezra Walian Moncer, Marc Klok: Kita Fokus Pertandingan Saja
Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mendapatkan banyak pujian atas penampilan apiknya selama gelaran Piala Menpora 2021.

Ezra berhasil menyarangkan tiga gol, dan berpeluang menjadi top skorer Piala Menpora 2021. Hanya selisih satu gol dari penyerang Persiraja Banda Aceh, Assanur "Torres" Rijal, yang sementara menduduki posisi teratas.

Bisa dipastikan Ezra akan menjadi salah satu ancaman bagi Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021. Meski begitu, gelandang naturalisasi Persija, Marc Klok menanggapi santai performa Ezra yang saat ini sedang menanjak.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Menpora 2021: Persija Vs Persib

Ezra Walian Pilih Persib Juara ketimbang Jadi Top Skorer

"Ya saya tahu dia (Ezra). Saya pernah bermain dengan dia ketika saya bermain PSM. Untuk saya, semua klub di Indpnesia sama, punya kualitas begitu juga dengan dia dan timnya," kata Klok pada saat konfrensi pers sebelum peratdingan.

"Saya selalu lihat diri saya dan Persija sendiri. Saya pikir fokus ke kualitas kami sendiri lebih penting. Untuk saya, fokus pada diri sendiri kunci kasih maksial dan menang pada pertandingan nanti," tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Laga final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Persija melawan Persib Bandung. Pertandingan final ini akan dilangsungkan dua leg.

Pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Kedua akan bermain di Stadion Manahan, Solo (25/4).

Persija jakarta Persija vs persib Breaking News Persib Bandung Piala menpora Marc Klok Ezra walian
Posts

4.871

Bagikan