Ezra Walian Pasrah dengan Nasibnya di Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Ezra Walian Pasrah dengan Nasibnya di Timnas Indonesia U-23
Ezra Walian dalam latihan pagi Timnas Indonesia U-23 di Hanoi. (Vietnamnet)

BolaSkor.com - Striker Ezra Walian pasrah dengan nasibnya di Timnas Indonesia U-23. Pemain naturalisasi yang membela RKC Waalwijk belum pasti akan membela skuat Garuda Muda.

Ezra Walian berpotensi dicoret karena pelatih Indra Sjafri hanya akan menyertakan dua striker untuk babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Selain Ezra Walian, Indra Sjafri turut membawa Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Indra Sjafri baru akan menetapkan skuat final berisi 23 pemain sehari sebelum pertandingan pertama Grup K melawan Thailand. Sehingga satu nama striker akan dicoret lebih dulu.

Baca Juga:

Gambaran Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 di Hanoi

Bukan Thailand, Vietnam Kini Lebih Khawatirkan Timnas Indonesia U-23

"Saya ingin bermain dan mencetak gol. Tapi jika tidak dipilih pelatih, saya pikir itu terbaik bagi tim," kata Ezra Walian dikutip dari Thethao247.

Ezra Walian mengaku akan menghormati apapun keputusan sang pelatih. Hal ini menjadi respons Ezra ketika disinggung media Vietnam usai sesi latihan di Pusat Latihan VFF, Hanoi, Rabu (20/3) pagi.

Ezra Walian menjadi salah satu sorotan, tak lepas dari statusnya sebagai pemain yang berkiprah di luar Indonesia. Selainnya, Egy Maulana Vikri juga mendapat perhatian karena membela klub Polandia, Lechia Gdansk.

Ezra Walian oleh media setempat juga disinggung soal kekuatan Timnas Vietnam U-23. "Saya tidak tahu soal sepak bola Vietnam, karena tidak ditayangkan di Eropa. Yang jelas tujuan kami meraih kemenangan di tiga pertandingan dan mendapat tiket ke putaran final."

Piala Asia U-23 Timnas indonesia u-23 Ezra walian Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan