Ezra Walian Percaya Lini Depan Persib Menjanjikan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Juni 2021
Ezra Walian Percaya Lini Depan Persib Menjanjikan
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian merasa kondisinya saat ini mengalami peningkatan. Terutama dari segi fisik.

Striker naturalisasi asal Belanda ini bahkan mengklaim kondisinya saat ini sudah berada di level pertandingan. Bisa saja sama seperti saat melakoni Piala Menpora 2021 lalu.

"Setelah beberapa pekan jeda, saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama sekarang (dengan Piala Menpora). Kami melakukan banyak tes, kami berlatih keras, jadi cukup bagus dan masih ada waktu empat pekan untuk memulai Liga," ungkap Ezra Walian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (3/6).

Baca Juga:

Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Abduh Lestaluhu Resmi Berpisah dengan TIRA-Persikabo

Ezra Walian pun siap mengaplikasikan hasil latihannya ini pada laga uji coba yang akan digelar Sabtu (5/6) ini. Rencananya akan digelar di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

"Kami sudah melakukan banyak latihan selama ini dan diharapkan bisa tampil dengan baik dalam permainan, itu penting. Dan kembali fit adalah hal yang terpenting sekarang, mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding. Pada akhirnya diharapkan tetap sehat dan tidak cedera. Kami tahu harus berbuat apa ketika latihan dan akan menampilkan itu di pertandingan," tegasnya.

Terkait mengenai chemistry, pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini merasa semakin membaik. Terutama dengan pemain yang beroperasi di lini depan seperti Ferdinand Alferd Sinaga hingga Frets Listanto Butuan.

"Kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu. Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan