BolaSkor.com – Penyerang PSM Makassar, Ezra Walian, memiliki terget khusus pada Liga 1 2020. Ia ingin menunjukkan kualitas yang dimiliki dan memberikan banyak gol untuk PSM Makassar.

Pada Liga 1 2019, Ezra Walian melempem. Ia hanya mempu mencetak tiga gol saja. Hal itu bukan tidak lain karena pemain naturalisasi ini sering menghuni bangku cadangan.

"Saya ingin melesakkan lebih banyak gol pada Liga 1 2020 nanti. Saya mau menunjukkan kepada semua orang apa yang saya bisa saya perbuat untuk tim ini,” ujar Ezra pada saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2).

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2020: PSM Makassar

Piala AFC 2020: PSM Makassar Tumbang di Singapura dengan Kekalahan 1-2 dari Tampines Rovers

Selain itu, Ezra menegaskan PSM memiliki ambisi untuk bisa meraih gelar juara pada tahun ini. Ia pun yakin Juku Eja bisa mewujudkan target tersebut.

Saat gelaran Liga 1 2019 lalu, di luar dugaan PSM terpental ke posisi 12 klasemen akhir. Ada banyak faktor yang membuat PSM tidak bisa bersaing. Salah satunya ialah bermain di banyak kompetisi seperti, Piala AFC dan Piala Indonesia.

"Kami mau menjadi lima teratas dan jika bisa memenangkan liga. Kami ingin bermain baik untuk penggemar dan memberikan mereka sesuatu yang bisa mereka banggakan,” tutur pemain berusia 22 tahun itu.

Pada laga perdana Liga 1 2020, PSM menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (1/3). PSM kini di bawah asuhan pelatih baru asal Kroasia, yakni Bojan Hodak.