Ezra Walian Sebut Betapa Sulitnya Bongkar Pertahanan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 April 2021
Ezra Walian Sebut Betapa Sulitnya Bongkar Pertahanan Persija
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian ungkapkan kekecewaannya atas kekalahan yang dialami timnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta di leg pertama babak final Piala Menpora 2021 yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Maung Bandung kalah 0-2.

Menurutnya, kekalahan itu terjadi karena timnya tidak memulai pertandingan dengan baik. Terbukti, dua gol yang tercipta, dihasilkan dengan cukup cepat.

Masing-masing dicetak oleh Braif Fatari saat pertandingan baru memasuki detik ke-32. Sementara gol kedua dicetak Taufik Hidayat di menit ke-7.

"Di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama," ujar Ezra Walian usai pertandingan.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Usai Persija Bungkam Persib 2-0

Recovery Jadi Alasan Persib Kalah dari Persija

Pemain naturalisasi asal Belanda ini pun memastikan akan bermain nothing to lose di leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Sehingga selisih dua gol, bisa dikejar.

"Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu, kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol. Semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," tegasnya.

Eks Ajax Amsterdam ini akui cukup sulit untuk bisa menembus pertahanan Persija. Alhasil, dari beberapa peluang yang didapatkan tidak bisa membuahkan gol.

"Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit. Jika bermain dengan baik, mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan