Ezra Walian Siap Gedor Gawang Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 Januari 2022
Ezra Walian Siap Gedor Gawang Bali United
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengaku dalam perasaan yang bahagia. Pasalnya, ia bisa kembali memperkuat tim Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, Ezra Walian harus meninggalkan Persib saat Liga 1 2021/2022 memasuki series ketiga. Bahkan harus absen saat timnya melakoni laga awal series empat melawan Persita Tangerang.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 Singapura. Kini, tugasnya sudah berakhir dan langsung bergabung dengan Persib.

Baca Juga:

Hadapi Bali United, Robert Alberts Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi Menjadi Juara

Persib Akhiri Perburuan Pemain untuk Putaran Kedua Liga 1

"Ya, akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," ungkap Ezra Walian di Finn's Recreation Club, Bali.

Pemilik nomor punggung 30 ini memastikan akan berlatih dengan keras agar bisa mendapatkan kepercayaan untuk bermain di Liga 1 2021/2022. Terlebih, timnya akan menghadapi Bali United, Kamis (13/1).

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini (Bali) dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (untuk tampil lawan Bali)," katanya.

Terkait mengenai target gol, Ezra Walian tak memungkiri untuk mengejarnya. Sebab, gol itu bisa membuat timnya meraih tiga poin alias kemenangan.

"Tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezra walian Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan