Ezra Walian Siap Turun Melawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Juli 2022
Ezra Walian Siap Turun Melawan Madura United
Ezra Walian. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian menyatakan kesiapannya menghadapi Madura United di laga kedua Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7). Pulih menjadi alasannya.

Di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Ezra Walian harus diistirahatkan. Sebab striker naturalisasi asal Belanda ini mengalami cedera hamstring.

Kini, Ezra Walian mengaku kondisi cedera yang dialami sudah membaik. Bahkan stamina yang dimiliki juga tetap prima meski sudah cukup lama tidak berlatih bersama Persib Bandung.

"Kondisi saya cukup bagus, karena selama sekitar dua pekan ke belakang juga saya selalu berlatih mandiri di gym. Jadi kondisi saya bagus, bersama Beni (fisioterapis) juga saya terus berlatih. Jadi saya senang bisa kembali," ungkap Ezra Walian di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (29/7).

Ezra Walian membenarkan Madura United meriah hasil positif di laga perdananya di Liga 1 2022/2023. Yakni dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor sangat telak 8-0.

Baca Juga:

Antusias Tampil di GBLA, Persib Tak Terintimidasi Hasil Madura United

Pelatih Persib Bicara Perkembangan Ezra, Ciro, Ricky Kambuaya

"Mereka menang telak tapi kami lawan yang berbeda. Jadi tentunya meski mereka mencetak banyak gol tetapi belum tentu di hari Sabtu nanti bisa mencetak banyak gol lagi," katanya.

Pemilik nomor punggung 30 ini semakin bersemangat lantaran di laga nanti timnya bisa bermain di Stadion GBLA dengan disaksikan kembali Bobotoh. Ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikannya.

"Tentu setelah kami sempat bermain di depan suporter lalu ada tragedi terjadi, situasinya jadi berat. Jadi yang terpenting sekarang adalah semuanya selamat hari Sabtu nanti dan semua harus mengikuti aturan. Kami butuh dukungan mereka, jadi saya harap mereka bisa terus mendukung tim satu musim penuh. Karena mereka memberikan kami spirit dan kami ingin bertarung bagi mereka," tegasnya.

"Bagi saya, Bobotoh tentu saja sangat penting. Seperti ketika menghadapi Bali United, itu pertama kali saya bermain di hadapan Bobotoh di GBLA dan saya merinding, saya merasa bangga sekali. Jadi menurut saya mereka sangat penting," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezra walian Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan