Ezra Walian Tak Anggap PSM Spesial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Oktober 2021
Ezra Walian Tak Anggap PSM Spesial
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian tak sedikit pun gentar menghadapi PSM Makassar sekalipun tim berjulukan Juku Eja itu merupakan mantan timnya. Kedua tim akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini memastikan akan bermain sebaik dan semaksimal mungkin. Tujuannya agar bisa meraih kemenangan untuk Persib Bandung.

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin selalu, dan saya akan bertemu beberapa mantan rekan setim dan itu bagus. Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya. Memang menghadapi mantan klub, tapi tidak ada yang spesial dan saya akan tetap bermain dengan bagus. Itu yang terpenting," tegas Ezra Walian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (30/9).

Baca Juga:

Jawab Kritikan Bobotoh, Pelatih Persib: Kami Belum Kalah dan di Jalur Tepat

Victor Igbonefo Dipanggil ke Timnas, Pelatih Persib Putar Otak

Ezra Walian bahkan akan tetap melakukan selebrasi apabila berhasil menciptakan gol di laga tersebut. Alasannya karena ia saat ini sudah membela Persib Bandung.

"Jika saya mencetak gol, saya selalu melakukan hal yang sama. Jadi menghadapi PSM tidak akan berbeda. Jadi saya tetap menyiapkannya (selebrasi) seperti laga lainnya," tambahnya.

PSM Bukan Sembarangan

Pemilik nomor punggung 30 ini tak memungkiri PSM Makassar bukan tim sembarangan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti saat ini berada di peringkat lima dengan perolehan 8 poin atau beda satu poin dengan Persib yang menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Saya rasa mereka sudah menunjukkan kualitasnya. Saya juga tentunya mengenal Wiljan (Pluim) dan dia adalah pemain yang bagus. Ada juga beberapa pemain lokal yang bagus di sana. Ini akan menjadi laga yang ketat, tapi kami juga bagus dan bisa menang dan mencetak gol. Mereka tim bagus, tapi Persib juga sangat bagus," katanya.

Ezra Walian
Ezra Walian. (Media Persib)

Meski demikian, Ezra Walian mengaku belum mendapatkan kepastian untuk bisa terlibat di laga terakhir seri pertama Liga 1 2021/2022. Sebab hingga saat ini, ia masih menjalani tahap pemulihan usai mengalami cedera bahu.

"Saya masih merasa kecewa karena di laga melawan Bali United saya merasa nyeri (bahu). Tapi kini kondisinya sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisinya semakin membaik dan itu bagus," tegasnya.

Pemain jebolan Ajax Junior ini mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali membela Persib Bandung meraih kemenangan bersama. Namun, cedera bahu membuatnya harus lebih waspada.

"Tentunya saya ingin membantu tim dan bermain untuk suporter. Tapi cedera adalah bagian dari sepak bola dan kini kondisi saya membaik dan diharapkan sudah bisa bermain," ujarnya.

"Tapi saya belum tahu dan semoga tidak ada lagi rasa nyeri. Saya masih harus bertemu dengan fisioterapi dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisioterapi berkata saya sudah siap bermain, maka 100 persen saya juga akan tampil," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan