Ezra Walian Tegaskan Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Vietnam demi Semifinal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Ezra Walian Tegaskan Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Vietnam demi Semifinal
Ezra Walian saat melawan Kamboja. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian, sangat senang bisa mencetak gol melawan Laos. Namun, ia harus menepikan euforia tersebut untuk selanjutnya fokus melawan Vietnam.

Ezra Walian mencetak satu dari lima gol kemenangan Skuat Garuda 5-1 atas Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) kemarin.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan

Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia

"Saya senang, bangga bisa cetak gol lawan Laos. Saya pikir yang paling penting kita menang melawan Laos, cetak banyak gol, itu sangat penting untuk fokus melawan Vietnam," kata Ezra Walian, dilansir dari YouTube PSSI TV.

"Saya melihat Vietnam lawan Malaysia (3-0), mereka tim yang bagus, tetapi kita sudah siap memberikan hasil yang terbaik nanti. Target (lawan Vietnam) tentu untuk tim, yakni meraih kemenangan, agar kita bisa ke semifinal. Saya berharap itu."

"Kondisi pemain bagus sudah menjalani recovery. Seluruh pemain sudah siap pada pertandingan besok," tambah pemain berdarah Indonesia-Belanda itu.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Ezra walian Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan